Minggu, 04 Agustus 2013

Seumur Hidup, Terdengar Menyenangkan


Menari-nari kita terus menari meski hujan rintik turun...


Pagi itu, 13 April 2013, tidak hujan.
Tapi, ya, saya menari-nari. Di mata saya, semua benda ikut menari-nari.
Pagi itu, Sabtu biasa. Seperti biasa, saya terbangun karena bunyi alarm yang rewel saat pukul 07.00.
Yang tidak biasa: 16.27. 

Mengalun-alun bersama alunan angin malam berpelukan...

Apakah semesta mencium rencana saya? Dari miliaran lirik picisan yang merayu dalam lagu, Sabtu itu justru mengalunkan lagu cinta. Bukan lagu cinta kesukaan saya. Tapi 16.27 segera terlukis di sekeliling saya. Dan seumur hidup, tidak pernah terasa semenyenangkan ini.

Denganmu, berbagi senyuman...
(Menari - Maliq & D'Essentials) 



15.05
   


  

















15.17


15.49






















16.00






photo: Wajah Fotografi (Adhit, Yosmik, and team)

Tidak ada komentar: